Kamera-DSLR-yang-Bagus
Gadget

7 Rekomendasi Kamera DSLR Canon yang Bagus

Berikut kami sajikan 7 rekomendasi kamera DSLR dari Canon yang bagus, harga terjangkau, dan kualitas mumpuni guna menghasilkan foto yang berkualitas.

1. Canon EOS 700D

Terbaik Dengan Body yang Elegan dan Dinamis

Tipe EOS 700D masih sama seperti tipe-tipe sebelumnya, yaitu sangat ramah untuk pemula.

Selain itu desain dari kamera ini juga dapat dikatakan elegan dan dinamis. Ukurannya tidak terlalu besar dan berat, sehingga memudahkan jika dibawa bepergian.

Kelebihan dari tipe ini terletak di bodynya, juga pada layarnya. Dimana layar pada tipe 700D ini dapat diputar ke segala arah, sehingga akan sangat memudahkan di kondisi tertentu.

Kekurangan dari tipe ini adalah belum adanya fitur WiFi, sehingga sedikit menghambat proses memindahkan data. Harga dari kamera dengan tipe 700D ini adalah Rp6.350.000,-.

2. Canon EOS 750D

Terbaik Untuk Menghasilkan Gambar Jernih Di Saat Kurang Cahaya

Tipe satu ini adalah salah satu jenis yang paling laku di pasaran. Karena dapat menghasilkan gambar dengan jernih namun harganya dapat dikatakan cukup terjangkau.

Kamera DSLR Canon satu ini juga sangat ramah untuk digunakan oleh penggunanya yang pemula.

Kelebihan dari tipe satu ini adalah menghasilkan gambar yang sangat jernih dan titik fokus yang baik.

Selain itu juga dapat menghasilkan video dengan resolusi hingga 1080p. Gambar yang dihasilkan baik dalam gambar maupun video juga cenderung halus. Harga dari kamera ini, berkisar di harga Rp10.030.000,-.

3. Canon EOS 760D

Terbaik Untuk Pemula Dengan Body Elegan

Sebagaimana saran dari rekomended.com, kamera ini adalah salah satu jenis kamera yang semi-pro namun masih cukup mudah digunakan untuk pemula.

Desain body kamera ini dapat dikatakan cukup dinamis dengan berat yang standar. Meskipun harganya dapat dikatakan cukup tinggi, namun kamera ini juga sangat dicari di pasaran.

Salah satu kelebihannya adalah layarnya yang bisa diputar di segala arah. Selain itu, kamera tipe ini juga dikenal cukup hemat dalam pemakaian baterainya, sehingga cocok untuk dibawa kemana-mana.

Kekurangan dari kamera ini terletak pada fokusnya yang cenderung lambat saat berada di tempat dengan pencahayaan yang kurang. Untuk saat ini harga kamera DSLR Canon ini ada di angka Rp14.170.000,-.

4. Canon EOS 60D

Terbaik Dalam Menentukan Titik Fokus 

Kamera satu ini juga merupakan tipe semi-pro yang masih sangat ramah dengan pemula.

Kamera Canon tipe ini juga masih sangat dibutuhkan di pasaran. Karena memang dapat menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang baik.

Kelebihan dari kamera ini adalah dapat fokus meskipun dengan cahaya yang cenderung rendah. Selain itu, karena ukuran body yang pas membuatnya mantap ketika dipegang. Lcd yang dapat berputar pun tentunya turut menambah nilai lebih untuk tipe kamera satu ini.

Kekurangannya hanya terletak pada bahan bodynya yang terbuat dari plastik. Harga kamera ini jika dilihat di web Iprice berkisar antara Rp8.000.000,- hingga Rp12.700.000,-

5. Canon EOS 70D

Terbaik Untuk Pemula Maupun Profesional

Tipe satu ini sebenarnya hampir sama dengan tipe 60D maupun dengan tipe semi-pro lainnya.

Gambar yang dihasilkan kamera ini juga dapat dikatakan sangat baik dan jernih. Selain itu, cukup mudah digunakan oleh para pemula maupun profesional.

Kelebihan dari kamera ini adalah bodynya yang mantap ketika di genggam. Selain itu kamera juga sudah memiliki fitur silent shutter. Ditambah dengan lcd yang bisa berputar kesehatan arah membuat kamera ini cukup banyak diminati.

Namun kekurangan dari kamera tipe ini adalah pemakaian baterainya yang cenderung boros. Harga untuk kamera DSLR Canon 70D, yakni Rp18.640.000,-.

6. Canon EOS 80D

Terbaik Untuk Dibawa Saat Perjalanan

80D adalah tipe yang dibuat lebih lengkap daripada tipe diatas yaitu 70D. Tipe satu ini dapat dikatakan sangat mampu untuk bersaing di pasaran karena banyak menyimpan kelebihan.

Video maupun foto yang dihasilkan oleh tipe 80D ini sangat mampu membuatnya tampak menarik. Tipe 80D ini juga sangat bisa digunakan baik oleh profesional maupun oleh pemula.

Tipe satu ini juga memiliki banyak sekali kelebihan, karena memang menyempurnakan tipe yang sudah ada sebelumnya.

Jadi, kekurangan pada tipe ini sangat diminimalisir sekali. Tidak seperti tipe 70D yang cenderung cepat habis baterai, tipe satu ini lebih hemat dalam penggunaan baterainya. Harga yang ditawarkan oleh produk ini sekitar Rp17.890.000,-.

7. Canon EOS 7D

Kamera Terbaik Khusus Untuk Profesional

Untuk tipe satu lebih baik digunakan oleh orang-orang yang memang sudah profesional dalam dunia fotografi. Karena memang sudah dilengkapi fitur-fitur menarik yang bisa dimanfaatkan oleh si profesional. Kurang cocok jika digunakan oleh orang-orang yang masih pemula.

Fitur yang ada di kamera ini akan sangat membantu jika digunakan oleh para profesional. Selain itu, mungkin untuk para pemula tidak terlalu mengerti mengenai fitur-fitur ini. Harganya untuk saat ini ada di angka Rp20.040.000,-.

Itulah beberapa contoh tipe kamera DSLR Canon yang cukup laku di pasaran saat ini. Carilah kamera yang sesuai dengan kebutuhan, sehingga nantinya memang bisa membantu kehidupan sehari-hari.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.