Ledok Sambi Dapatkan Pengalaman Camping Tak Terlupakan di Surga Tersembunyi Jogja
Umum

Ledok Sambi: Dapatkan Pengalaman Camping Tak Terlupakan di Surga Tersembunyi Jogja!

Perlu rehat dari hiruk pikuk kota dan mencari tempat yang dapat menyajikan keindahan alam sembari menikmati hobi camping? Kami punya rekomendasi tempat yang sempurna untuk kamu. Ledok Sambi, sebuah surganya para pencinta alam di Jogja yang siap memanjakan setiap pengunjungnya dengan suasana alam yang memukau, fasilitas lengkap, dan dekat dengan pusat kota.

Kami tahu betapa pentingnya pengalaman yang tak terlupakan saat berlibur. Untuk itu, kami telah memilihkan Ledok Sambi, tempat camping yang tak hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi juga sejumput pengalaman yang akan membekas di hati. Mari simak penjelasan lebih lanjut tentang apa saja yang bisa kamu temukan di Ledok Sambi!

Daftar Isi

Ledok Sambi

Tertarik dengan pengalaman camping di alam terbuka yang menyuguhkan pemandangan eksotis? Ledok Sambi adalah jawabannya. Ledok Sambi merupakan destinasi wisata alam sekaligus salah satu tempat camping Jogja yang menawarkan pandangan memukau stravolkano aktif dari Gunung Merapi. Selain pemandangan Gunung Merapi wisatawan juga bisa melihat pemandangan sawah, hutan dan aliran sungai yang jernih.

Tidak hanya itu, wisatawan bisa menikmati camping, campervan, trekking serta berbagai permainan outdoor di area wisata yang lengkap dengan aliran sungai dan hutan. Suatu kombinasi yang sempurna untuk pengalaman wisata yang menyenangkan.

Lokasi

Berada di No.KM. 19, Jl. Kaliurang No.2, Area Sawah, Pakembinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Ledok Sambi menawarkan kemudahan akses sekaligus suasana yang asri dan menyegarkan.

Jarak dari Kota Jogja

Jangan khawatir tentang jarak! Ledok Sambi hanya berjarak 47 menit (19,5 km) lewat Jl. Kaliurang dari pusat Kota Jogja. Semudah itu untuk menyentuh surga alam yang menakjubkan ini.

Jam Buka

Kapan pun kamu mau, Ledok Sambi buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Siapkan diri untuk petualangan yang tak terlupakan!

Daya Tarik

Ada lebih dari sekadar pemandangan di Ledok Sambi. Dari arena outbound, paintball, desa wisata, hingga view Gunung Merapi yang menawan, flying fox, camping ground, dan river tubing, semua tersedia untuk memuaskan jiwa petualangan kamu.

Fasilitas

Kami tahu betapa pentingnya fasilitas dalam sebuah pengalaman wisata. Oleh karena itu, Ledok Sambi dilengkapi dengan ayunan, meja piknik, toilet umum, area camping, wahana wisata outdoor, mushola, peta wisata, dan area parkir luas.

Kelebihan dan Kekurangan

Ledok Sambi menawarkan banyak kelebihan seperti lokasi yang strategis, pemandangan yang menawan, berbagai fasilitas lengkap, dan harga terjangkau. Namun, pengunjung perlu mempertimbangkan cuaca, terutama selama musim hujan, dan mungkin menemukan area yang cukup ramai di akhir pekan.

Harga Paket Camping

Kami tahu betapa pentingnya anggaran, dan kabar baiknya, harga tiket masuk adalah seikhlasnya! Biaya parkir sepeda motor adalah Rp5.000, mobil Rp10.000, dan yang paling mengejutkan, camping di Ledok Sambi gratis!

Tak perlu mencari lagi, Ledok Sambi menawarkan semua yang kamu butuhkan untuk pengalaman camping yang sempurna. Dari pemandangan menakjubkan hingga fasilitas lengkap, semuanya telah disiapkan hanya untuk kamu. Kami percaya, Ledok Sambi akan memberikan kenangan dan pengalaman yang akan kamu ceritakan berulang kali. Jadi, apa yang kamu tunggu? Segera kunjungi dan rasakan sendiri keajaiban Ledok Sambi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.