Neon Box Salon
Umum

6 Rekomendasi Desain Neon Box untuk Salon

Salah satu ciri khas dari salon adalah memiliki neon box yang cukup menarik jika dilihat dari kejauhan. Itulah kenapa sebagian besar neon box salon memiliki bentuk yang unik dan juga pemilihan warna dan juga tulisan yang ada di depan dan belakang juga dibuat enak dipandang.

Apabila anda sedang ingin membuat salam atau ingin melakukan renovasi agar terlihat lebih menarik. Tidak ada salahnya untuk melihat beberapa contoh neon box yang bisa digunakan untuk salon. Untuk beberapa contoh, Anda bisa menggunakan daftar di bawah ini.

1. Neon Box Salon Oval

Jenis neon box yang pertama memiliki bentuk oval dan sedikit memanjang. Contoh ini diambil karena bisa menampilkan sisi estetika. Jadi lebih banyak digunakan dan pada bagian penutup depan dan belakang menggunakan sablon dengan tulisan menarik.

Neon box jenis ini biasanya berisi informasi terkait salon mulai dari nama hingga jam operasionalnya. Jika memiliki ukuran besar bisa ditambahkan jenis layanan yang dilakukan.

2. Neon Box Salon Cetak Timbul

Neon box jenis cetak timbul sering sekali diletakkan di bagian atas dari salon sehingga seseorang bisa melihatnya ketika masuk. Saat malam hari akan ada lampu yang menyala sehingga bisa terlihat menarik dari kejauhan.

3. Neon Box Salon Kotak

Bentuk kotak juga banyak digunakan karena cukup mudah untuk dibuat dan proses pengerjaannya juga tidak terlalu lama. Yang paling penting adalah membuat pesan di bagian depan atau belakang agar bisa sesuai saat ditempelkan.

Neon box untuk kotak ini memiliki ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi jika ingin lebih dilihat oleh banyak orang, Anda bisa memilih yang ukurannya cukup besar. Tetapi jika memiliki budget terbatas bisa memilih ukuran yang sedang saja.

Untuk Anda yang tertarik dengan neon box seperti diatas, silahkan kunjungi neon box surabaya ini.

4. Neon Box Salon Desain Unik

Apabila ingin menarik lebih banyak orang untuk melihat bisa menggunakan neon box yang desainnya unik. Jadi tidak melulu berbentuk kotak atau bulat tetapi bisa menyesuaikan dengan bentuk dari huruf atau logo yang sedang digunakan.

5. Neon Box Salon Warna Mencolok

Selanjutnya adalah neonbox yang di bagian dalamnya menggunakan neon dengan warna-warna khusus. Jadi tidak harus menggunakan warna putih terang tetapi juga bisa menggunakan warna lain seperti merah atau ungu sehingga dari kejauhan bisa langsung tampak dengan jelas.

Apabila ingin memilih jenis ini disarankan warna yang digunakan sesuai dengan warna yang sering dipakai untuk desain di salon. Jadi saat menyala bisa nyambung dengan branding yang sudah dibuat.

6. Neon Box Salon Indoor

Pada beberapa salon, neon box ada juga yang diletakkan di dalam ruangan. Biasanya neon box ini diletakkan di bagian depan atau berada di dekat lobi. Jadi, begitu masuk langsung terpampang neon box yang menarik.

Biasanya ukuran dari neon box ini tidak terlalu besar dan menyesuaikan dengan ruangan. Jadi bisa menambahkan sisi estetika dari salon yang dimiliki.

Kesimpulan

Neon box salon memang harus dibuat lebih menarik. Hal ini perlu diperhatikan dengan baik agar tidak terjadi pengunjung yang salah jalan. Apalagi mereka baru pertama kali datang. Jadi neon box harus dibuat menarik agar mereka langsung mengetahui lokasinya dari kejauhan.

Selain itu apabila diletakkan di bagian luar ruangan atau outdoor. Sangat disarankan untuk membuat yang ukurannya cukup besar dan menggunakan lampu yang sedikit mencolok. Selain itu bisa juga menggunakan sablon yang menarik apabila dilihat dari kejauhan.

Selebihnya untuk desain bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau disesuaikan dengan branding yang sudah dibangun. Jadi, neon box bisa membantu proses marketing dari salon itu sendiri.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.